PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT DIBAHAS DEWAN.

JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT DIBAHAS DEWAN.

Melalui Komisi I & IV, DPRD Kota Denpasar melaksanakan Rapat Kerja dengan Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga, Ketua Forum Perbekel / Lurah Kota Denpasar, dan PT. BPJS Kota Denpasar, guna membahas Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat. Selasa ( 20/9 ) 22.Rapat Kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Denpasar, I Wayan Duaja di dampingi oleh Ketua Komisi I, I Ketut Suteja Kumara diikuti oleh segenap Anggota.

Dalam Rapat Kerja tersebut Ketua Komisi I, I Ketut Suteja Kumara mengharapkan agar layanan kesehatan yang diperlukan masyarakat dapat berfungsi dengan optimal. Dewan tidak ingin warga yang sudah memiliki BPJS, namun ketika hendak di gunakan terjadi persoalan.

Dinas Sosial, melalui Kepala Dinasnya mengatakan secara berkelanjutan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ( DTKS ). Karena ini merupakan data induk yang berisi berbagai data pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial, seperti penerimaan bantuan, pemberdayaan sosial, serta potensi dan kesejahteraan sosial.

BPJS yang dikatakan oleh kepala BPJS Kesehatan cabang Denpasar mengutarakan banyak manfaat yang bisa diterima peserta Jaminan Kesehatan Nasional ini dengan prinsip gotong royong. Juga telah menyiapkan sedikitnya 111 fasilitas kesehatan tingkat Pratama.

Share
Tags